Thursday, January 7, 2010

Sepatu Pria - Laki dan Romance - The Truth About Men dan Romance

Kebanyakan orang berpikir bahwa cinta adalah makan malam diterangi cahaya lilin mawar sampanye dan berjalan di pantai. Ini hanya bagian dari asmara dan mereka tidak benar-benar menjadi bagian dari asmara kecuali ada hubungan yang lebih dalam antara Anda dan pasangan Anda. Laki-laki dan romance adalah sesuatu yang wanita inginkan tetapi tidak tahu bahwa tidak setiap orang memiliki cinta dalam darah mereka. Ada begitu banyak lebih ke romance dari sekedar makan malam mawar dan pantai. sepatu converse Ada bumbu menjaga hubungan menyenangkan dan membuatnya menyenangkan setiap hari. Ada komunikasi yang tidak hanya berbicara. Ada begitu banyak lagi. Pria dengarkan karena Anda akan menemukan cara untuk menjaga wanita bahagia ketika datang ke romance.

Alright hal pertama yang pertama karena ini adalah sangat penting. JANGAN lupa ulang tahun peringatan hari ibu atau Valentine amp s day. Jika Anda lupa bahkan salah satu dari Anda akan menghabiskan bertahun-tahun berusaha untuk itu dan itu akan sangat sulit bagi perempuan Anda memahami bahwa dia penting bagi Anda. Jika Anda harus menulis mereka mengatur pengingat pada komputer atau ponsel atau apa pun yang harus Anda lakukan untuk mengingat mereka maka lakukanlah. Ini datang pertama dan Anda lebih baik tidak hanya ingat mereka tetapi membuat mereka seistimewa mungkin.

Kedua Anda perlu memahami bahwa Anda dapat menghabiskan . untuk sebuah cincin wanita dan tidak membuatnya merasa cara Anda dapat dengan mengeluarkan di sesuatu yang anda menaruh pikiran dan usaha in. Tidak lain yang bisa Anda pakai apa-apa dan memberi wanita Anda hadiah yang akan menunjukkan padanya bahwa Anda menghargai dia dan kau mencintainya. Ada begitu banyak hal-hal kecil yang akan membumbui hubungan Anda Sepatu Lukis dengan Sandal Sepatu cara Anda tidak akan pernah membayangkan. Anda dapat melakukan binatu ruang vakum memasak makan malam mencuci piring atau tugas-tugas lain yang Anda temukan berarti. Ini semua adalah sangat berarti bagi perempuan dan Anda akan menyentuh hati mereka ketika Anda melakukan hal-hal tak terduga.

Ketiga Anda tidak Sepatu Grosir dapat mengambil wanita Anda untuk diberikan atau menyerah begitu saja. Hal ini disebut berada dalam liang. Anda Sepatu Wanita harus selalu berpikir tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk dia. Ini dapat mencakup meninggalkan surat cinta sedikit dalam cangkir kopi meninggalkan setangkai mawar di atas bantal atau di mobil atau Sepatu Converse melakukan Sepatu Online hal-hal kecil manis lain yang menunjukkan kepadanya bahwa Anda menghargai dia. Ini adalah hal-hal yang akan menambah hingga cinta di matanya. Sepatu Murah Tentu saja makan malam dengan cahaya lilin dan berjalan-jalan di pantai di malam yang romantis tapi karena Anda melakukan hal-hal kecil lainnya di reguler tapi dasar spontan Anda Toko Sepatu akan memiliki roman sudah ada dan berjalan di pantai bahkan akan lebih romantis karena itu.

Terakhir Anda harus memahami bahwa wanita memiliki sekitar kali jumlah emosi yang Anda miliki. Inilah sebabnya mengapa dia menganalisis Anda seperti orang gila. Anda harus secara konsisten memberi perhatian pada dia mengingat apa yang dikatakannya karena Anda sedang mendengarkan dan menggunakan petunjuk untuk keuntungan Anda. Anda dapat menemukan apa yang diinginkan seorang wanita ketika datang ke laki-laki dan asmara hanya dengan mendengarkan. Dia akan memberitahu Anda dan jika Anda menutup mulut dan membuka telinga Anda akan menemukan Sepatu Bola bahwa hubungan Anda akan menjadi salah Sepatu Kulit satu yang penuh dengan cinta dan anda akan merasa sepatu converse hidup karena Anda tahu cara memasang senyum di wajahnya setiap hari.

[Via http://sepatuconverse.wordpress.com]

No comments:

Post a Comment